Friday, August 7, 2015

Jalur Tengkorak Fly Over Kiara Condong

Beberapa kali terjadi kecelakaan maut di fly over kiara condong. Jalan sepi dan gelap gulita di malam hari tapi terdapat patahan jalan. Kondisi jalan yang sepi memacu kendaraan ngebut, ambil jalur kanan untuk menyalip. Padahal ada tanjakan dan tikungan. Bayangkan mengebut, menyalib di tanjakan/tikungan... tiba2 baru melihat ada kendaraan dari arah depan.

flyover kiaracondong

patahan/sambungan flyover kiaracondong

Tadi pagi 8 agustus 2015, Honda Supra Vs Honda Freed. Kronologi belum jelas.

Foto : Netizen PRFMNews

Foto : Netizen PRFMNews

Foto : Netizen PRFMNews
Pernah terjadi pengendara motor terjatuh dari flyover, pernah juga seorang mahasiswi tewas jadi korban tabrak lagi. Pernah bis bertabrakan hingga hampir jatuh.






Contoh kronologis tahun 2013 :

"Bandung (PRFM)- Kecelakaan beruntun terjadi di flyover Kiaracondong, Minggu (23/6), sekitar pukul 07.30 WIB. Melibatkan tiga unit kendaraan masing-masing, Mercy dengan nomor polisi D 1570 XL, Mobil Box dengan nomor polisi D 8888 RP, dan Angkot Elang-Cadas dengan nomor polisi D 1925 BX.
Kapolsek Kiaracondong, Kompol Sarce menjelaskan kronologis kejadian tabrakan beruntun tersebut.
“Dari arah selatan, ada mobil Box dan Mercy lalu mobil Mercy akan mendahului Box, diduga mengantuk supir Mercy menabrak mobil Box dan terguling, dari arah utara ada angkot untuk menghindari mobil Box, tapi tidak bisa dan akhirnya menabrak pembatas jalan dan terguling,” ujarnya kepada PRFM."
Sumber : https://www.facebook.com/PRFMNewsChannel/posts/337763056355296



No comments:

Post a Comment