Sunday, June 7, 2015

Preman Mewek Sadar Hukum


Kisah Komar preman galak tapi mewek dalam sinetron Preman Pensiun memang ada di kenyataanya. Berikut pengalaman saya :


Awal bulan agustus 2012 sekitar jam 19.30, saya naik angkot menuju cicadas. Angkot kosong, saya duduk di depan ngobrol dengan supir. Dari ngobrol, saya jadi tahu angkotnya ganti kampas kopling tiap 8 bulan. Angkot ngetem dulu di cicaheum. Seorang preman mabuk menghampiri sopir dan memalaknya. Sang sopir dengan sopan dan halus menolaknya. Sang preman keukeuh memaksa, sopir tetap sopan menolaknya. Akhirnya keluarlah kata2 kasar dari preman.. dan BUG.. sopir melayangkan jab kanan ke muka preman. Preman langsung lari kearah cicadas dan berteriak-teriak mewek akan lapor polisi. Sampai di pos polisi di pertigaan, preman pun celingak-celinguk seperti mencari polisi :D . Saya dan sopir pun tertawa terbahak-bahak.


No comments:

Post a Comment