Tuesday, November 8, 2016

Xenia Tabrakan Dengan Bus Rosalia Indah

Telah terjadi kecelakaan melibatkan bus Rosalia Indah nopol AD 1697 CF dan Xenia B 1955 SFB pk. 12.00 WIB selasa siang 8/11/2016 di Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Nganjuk-Kertosono, wilayah Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Nganjuk.

Peristiwa berawal saat mobil Xenia yang dikemudikan Bennito, dengan penumpang Syahrulloh. Keduanya warga Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mobil itu melaju dari arah Nganjuk ke arah Surabaya. Diduga saat itu pengemudi kurang konsentrasi dan berjalan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Bus PO Rosalia Indah yang dikemudikan Agung Prawiro Mualim, warga Dusun Seneng, Desa Bolong, Kec/Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.

Karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak bisa dihindari. Kedua kendaraan mengalami benturan keras. Akibatnya, Bennito, pengemudi mobil Xenia mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Syahrulloh, penumpang Xenia mengalami luka ringan. Korban dibawa ke RS Sumberwaras, Nganjuk.








 


No comments:

Post a Comment